Jumat, 09 Desember 2011

JOPUTAN!!!!!!!!!!

JOPUTAN itu singkatan dari Jomblo Punya Gebetan. Gak tau kapan nih grup dibentuk, grup ini ngalir begitu aja. Mungkin karena waktu kelas VII kita satu kelas dan waktu kelasVIII sering sama", curhat bareng, banyak ngelakuin aktivitas bareng", muali dari belajar bareng sampe gila and cacat bareng. Walaupun sekarang kita jarang kumpul, kecuali acara tertentu ya di karenakan pada sibuk mikirin masa depan, sibuk belajar dan segala rupa yang berhubungan sama masa depan dah pokoknya, kita jadi jarang ketemuan. Joputan terdiri dari anak-anak ya yang gue akuin mayoritas anak-anak pinter, pinter dari segala hal ada di grup yang aneh tapi ngangenin ini. dari anak yang super duper pinter dalam hal pelajaran, sampe anak yang super duper pinter dalam hal menggaet cowok ada dalam grup ini.tadinya grup ini hanya beranggotakan 9 manusia aneh, ternyata waktu kelas IX grup ini kedatangan anggota baru yang merangkap sebagai ya kalo kita bilang manager kita, ini gue perkenalkan sahabat-sahabat yang selalu ada dalam suka maupun duka, dalam keadaan waras maupun cacat tapi lebih tepatnya gila


NAMA-NAMA ANGGOTA JOPUTAN :

1. Aditya Prayudi (achong) :
Dia adalah satu-satunya cowok terganteng di joputan (gimana gak mau di bilang ganteng,secara anggota yang lainnya pada anak perempuan-.-). alesan kita panggil dia achong karena dia tuh kayak cewek abis, bawel banget, tapi baik banget, dia termasuk anak yang pinter di kelasnya, dan dia seneng banget setelah dia tau kalo nem gue beda tipis dari dia and nyeseknya lagi, nem dia lebih tinggi dari gue -.-. Adit itu anak yang baik, humoris banget, asik di ajak curhat, walau kadang" suka keceplosan -.-,Ngebet banget masuk UI

2. Deliana Ramdhaniawati (Deli)
Ini adalah salah satu spesies yang paling pinter di JOPUTAN, gak tau otak nya terbuat dari apa, PINTEERRR ABISSSS, mau soal pelajaran atau yang lain, paling cepet nangkep and ngasih feedback, ya Allah saya sangat bangga mempunyai sahabat seperti dia. Deli anaknya baik, dewasa, jarang nyebelinnya, ya pinter" cacat juga sih, ya karena semua spesies di JOPUTAN cacat semua, dia termasuk lah. Ngebt banget masuk UI

3. Fenty nabila Fortuna (Fenty)
Dia adalah temen satu SD gue, ya gak nyangka juga bisa sahabatan sama dia. fenty itu anak yang manja (sama kayak gue), tapi parahan dia, tapi dia juga bisa dewasa, anaknya asik, apalagi buat masalah fashion, dia adalah satu" spesies yang ngefans banget sama fashion, kalo ada acara apa" pasti maunya perfect, dan suka bingung sendiri kalo mau pergi mau pake baju yang mana..... Ya buat masalah cowok, dia yang termasuk spesies, yang sakit" dahulu senang" kemudian. tapi gue jadi iri sama dia (hush gak boleh ni).ngebet masuk London School dg PR nya

4. Kurnia Dwi Octaviani (Nia)
Ya ini lah gue, anak yang manja, blm bisa dewasa padahal umurny dah tua, gue yang paling tua di JOPUTAN tapi, kadang" gue yang suka kayak anak kecil bersama fenty. Ya sometomes gue bisa dewasa. Gue orangnya gampang emosian, ya kalo udah gregetan banget sih. Abang gue selalu bilang kalo gue tuh pinternya di pelajaran, tapi kalo suruh mikir yang lain, kadang-kadang oon, bukan kadang-kadang lagi, tapi lebih tepatnya sering.  Ngebet masuk STAN sama UGM

5. Irma Wahyu Ningrum (Irma)
Sahabat gue yang satu ini nih, beuh paling pinter kalo masalah pacaran, orangnya cuek abis sam,a pelajaran, tapi dia pinter juga, kalo udah disundut sama guru dg celoteh"an guru yang membangun. Dia asik banget, paling sering labil, jagi ngeduain bahkan ngeempatin mungkin. Ya walaupun sekarang dia udah khilaf katanya sih. Tapi dia asik kok, gak rame kalo lagi ngumpul, gak ada dia and adit ..... katanya dia mau kerja dulu

6. Rizki Dewi Larasati Latief (Dewi / Lemot)
Diantara anggota yang lain, gue paling deket sama dia, dia tuh anaknya asik banget. Kita panggil LEMOT, ya karena dia yang paling lemot, orang dah nyampe Bogor, dia masih aja di srengseng sawah. tapi dia anaknya pinter kok. Tapi gue suka sedih kalo ngedenger dia curhat tntang cowok, ya yang paling agak susah dapet cowok sih dia, Tapi gue sayang banget sama dia. (My Sista)

7. Raysita Galuh Dwijayanti (Sita)
Dia adalah manusia terpinter kedua sesudah Deli, ambisi buat sekolah gue acungin 4 jempol. Semangat banget buuuu. T.O.P B.G.T   dah buat bunda sita. Dia di panggil bunda karena ya paling dewasa diantara anggota" yang lain terutama diantara gue and fenty.  Ngebet banget masuk UGM

8. Dewi Rahmawati ( Dewi Gendut)
Dewi adalah anggota yang paling subur, alias paling gendut, dia pasti maram kalo baca blog gue, heheheh (maap ya sayang). Dia salah seorang yang baik banget, tadinya mau satu sekolah sama gue, dan semangant banget masuk 57, tapi karena nemnya kurang sedikit, jadi gak masuk, ya dia mempunyai nasib yang sama dengan fenty. tapi dia asik kok anaknya, ngebet banget masuk NHI

9. Utami Nur Huwaida (Tami)
Nah diantara yang lain, gue juga paling deket sama dia. dia anaknya asik, karena lebih tepatnya sering mempunyai nasib yang sama ama gue and dewi,,, Tami anaknya pinetr> dia adalah anggota joputan yang paling centil. kesekolah aja sempet"nya bawa roll.an rambut, ya buat poninya yang sering gue acak". Ngebet banget masuk ITB ngambil gizi :)

ya iyu lah manusia" di JOPUTAN, bener" komplit dahhhhh, kangen masa-masa SMP yang pagi,istirahat, pulang selalu bareng, les bareng.... T.O.P B.G.T buat JOPUTAN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar