Jumat, 22 Juli 2011

road to malaysia

setelah 2 jam perjalanan, akhirnya gue sampe dimalaysia, dan gue harus menempuh waktu 6 jam supaya gue bisa sampe di johor bahru. beuh udah pegel" nih badan.... akhirnya gue sampe juga di johor, hotelnya lumayan oke lah.. and emang dilingkungan tuh hotel isinya tempat clubing semua,,,, hal pertama yang gue n temen" gue lakuin adalah beli kartu perdana yg paling murah buat contact"an k indonesia

awalnya gue ke malaysia emang udah keinginan gue dari sebelum masuk smk 57. dan Alhamdulillah akhirnya terwujud juga. sepaerti biasa hari keberangkatan terus di undur" mulai dari tanggal 15 desember. 17 desember and pada akhirnya tanggal 21 desember. gue training di the zon regency by the sea. gue emang udah feeling gue bakal disana. walaupun pas awal" gue di tawarin sama guru gue, gue bilang gak mau, abisnya guru gue pake bilang, kalau di sana tuh "surga dunia, neraka akhirat", dan itu emang kebukti. guru gue udah ambil keputusan kalau gue,kiki, n ega bakal di gran bluewave hotel tnpa interview. tapi ternyata itu gak jadi. karena kita bertiga diwajibkan ikut interview yg ke the zon. and Alhamdulillah gue and kiki ke terima,tapi  sahabat gue ega gak diterima... asli gue kecewa banget.... tapi mau gi mana lagi.

berangkat tanggal 21 desember 2010. sumpah waktu berjalan cepet banget, gue bangun pagi" buta, soalnya jam 5 pagi udah ada di sekolah men. guru gue booking tiket yg flight pertama. pas sampe di bandara soekarno hatta, gue belom nangis. tapi pas guru gue  ngomong ya udah sekarang saatnya kalian masuk, so gue and ke 20 temen gue yang mayoritas belom ada yang gue kenal berangkat. pas saat itulah, gue nangis,, gue gak kuat buat jauh dari orang tua. tapi ini adalah cobaan yang harus dijalanin.gila booo 6 bulan tanpa orang tua mana kuat,,,,,,gue sih nangis cuma sebentar... gue ngeyakinin diri gue kalo gue harus kuat....


abis dapet tuh kartu, yang anak perempuan di anter k mess dan dengan enaknya anak cowok dapet tidur di hotel selama 2 minggu. messnya sih emang gak jauh dari hotel,,,, tapi keadaannya sih depannya bagus, tapi dalemnya,,,, beuh manteb banget dah,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar