Jumat, 22 Juli 2011

things I never thought

huh,,, gak nyangka gue di malaysia bisa dapet cowok yang baik and apa adanya banget, walaupun umrnya sama ama gue, tapi pikran dia dewasa banget. kagum banget gue sma dia. gue juga bangga punya dia. jarang banget gue denger dia ngeluh tentang hal apa aja. dari dia gue banyak belajar tentang kehidupan, lebih bersabar dalam menghadapi cobaan, and teima orang dg apa adanya. 


walaupun secara gue gak sadar guebelom bisa ngelupain mantan gue yg di smp, karena gue udah terlanjur sayang ama mantan gue. tapi buat sekarang ini gue sayang banget sama cowok gue. kayak ada ikatan batin. walaupun gue sama dia di bedain sama waktu, pulau, negara, adat istiadat. tapi gue sayang ama dia. gue gak pernah ngalamin hal yg kayak gini. temen" gue bilang, gue and dia mirip, ya muidah"an aja jodoh. walaupun banyak perbedaan diantara gue and dia, gue gak peduli. 


banyak godaannya pacaran ama dia, mulai dari temen gue sendiri yg suka sama dia, mantannya yg masih suka smsin dia, and ade kelas gue yg kegatelan sama dia... gue cuma bisa bersabar, walaupun itu sebenernya sakit banget.


yang suka bikin dia gak nyaman adalah rasa cemburu gue yg keterlaluan sama dia, tapi gue kayak gini karena gue sayang banget sama dia. gak mau kehilangan dia....


I miss you 
<3 dian firdaus<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar