Jumat, 11 November 2011

050511 Yannia

gak nyangka udah 6 bulan gue sama dian firdaus,,, walaupun cuma bisa 1 bulan bersama and sisanya LDR, tapi gue cukup seneng sama itu semua. bersyukur banget bisa sampe 6 bulan and tahan sama godaan sang mantan tersayang yang masih ngajak balikan. gue gak munafik kalau gue mau balikan. tapi gue udah terlanjur sayang sama dian firdaus. dan selalu berusha berpikir kalau mantan gue ya masa lalu gue yang cukup jadi kenangan manis sama dia. tapi untuk sekarang gue sangat bersyukur karena bisa dapet cowok sebaik dian firdaus, yang bisa ngertiin gue, cukup rajin solatnya, gak minum" minuman yang berakohol dan gak pergi ke club. untuk ukuran cowok zaman sekarang itu masih di level atas rata", karena ya kalian tau lah, malaysia seperti apa. susah juga buat cowok jaga diri disana. dia yang ngajarin gue tentang kehidupan, pokoknya dewasa deh. kalau inget hal" yang gue lakuin sama-sama dia. gue selalu nangis. mungkin temen" gue berpikir gue bahagia" aja, tapi sebenernya gue tuh gak seneng. tapi gue kagum and bangga punya pacar kayak dia. love you yannnnnnn. heheheheh. TUNGGU AKU DI MALAYSIA MU. insyaAllah aku bisa ke sana lagi...... ya pokoknya AKU PADAMU LAH. heheheh,, :* :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar