Senin, 14 November 2011

good and bad effects of courtship

sebenernya pacaran itu bisa jadi effect yang bagus kalo kita bisa jadiin hubungan itu sebagai motivasi kita buat maju, and ngelakuin hal" positif. dari baik buruk pacaran alhamdulillah gue udah ngerasain semua.
mungkin dari yang paling jelek dulu kali ya.,,,, dulu gue emang punya pacar, gue pacarn sama dia juga punya maksud and tujuan, tapi malah meleset. bukannya gue yang merubah dia, eh malah gue yang berubah. Sampe" sahabat yang paling gue sayang marah sama gue, tapi gue tetep paksa buat pacaran sama dia. tapi ternyata effectnya buruk banget, gue jadi males belajar, lumayan sering remed. sampe pada akhirnya gue tau kalo di tuh bener" gak baik buat gue, gue minta putus sama dia. setelah gue putus, semangat belajar gue muncul lagi. Intinya gue gak mau ngulangin hal" kayak gituh lagi, sahabat gue marah karena dia punya alasan, and mulai sekarang gue gak mau buat sahabat gue marah,,, takut kualat lagi saya, hehehehehe


effect yang biasa" aja itu, gue alamin ya sama pacar gue sekarang, mungkin dari segi pelajaran biasa aja, tapi dari segi mental, ya udah mulai berasa kalo mental gue udah mulai kuat. lagi" gara" LDR, yang menyiksa.... tapi dia selalu jadi kekuatan buat gue.... 


effect yang paling baik adalah waktu sama mantan yang di smp alias Febri Eko Saputra, dia bawa effect yang baik banget.. padahal kita bisa dket gara" jarum n benang doang, ckckckck. dari benda yang kecil bisa ngehasilin sesuatu yang berharga buat gue,,, dari gue rangking 6 langsung ke rangking 3 di kelas VII, cuma gara" gue denger sahabat gue yang super duper pinter itu suka sama dia, padahal itu gak bener, itu udah jadi motivasi banget buat gue.... selama pacaran sama dia gue ngerasa bahagia, karena sayangnya gue udah bener" tulus ke dia, and sampe sekarang gue blm bisa ngelupain dia, and berharap dia cepet" putus sama pacar dia yang kayak nenek sihir itu, udah bacotnya gede bgt lagi..... sabar aja dehhhh, kalo jodoh juga gak ke mana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar